Rabu, 21 Agustus 2013

Barcelona Pertimbangkan Tawar Iker Casillas?

Mungkinkah Iker Casillas menjadi rekan seklub Xavi di Barcelona?

Situasi Iker Casillas di Real Madrid membuat Barcelona mulai berpikir untuk mencoba memboyongnya ke Catalonia.

OLEH  :  DEDE SUGITA

Kabar menghebohkan merebak di Spanyol bahwa Barcelona tengah menimbang-nimbang kemungkinan untuk bergerak mendatangkan Iker Casillas, notabene kiper seteru abadi mereka, Real Madrid.


Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai nakhoda anyar El Real diyakini bakal mencerahkan nasib San Iker, yang pada paruh akhir musim lalu mesti berkutat dengan bangku cadangan di bawah komando Jose Mourinho.

Namun, di partai perdana La Liga menghadapi Real Betis akhir pekan kemarin ternyata situasi Casillas tak berubah. Ancelotti menepikannya dan lebih memilih menurunkan Diego Lopez.

Mencermati hal ini, Barcelona, seperti dikabarkan program 'Tiki-Taka' dalam stasiun televisi Quatro, mulai mencari celah untuk mencoba mengakuisisi kiper nomor satu timnas Spanyol itu.

Program 'Tiki-Taka' mengklaim bahwa presiden Sandro Rosell, direktur olahraga Andoni Zubizarreta, dan wakil presiden Javier Faus telah bertemu dalam beberapa hari terakhir ini untuk membahas probabilitas melayangkan proposal buat Casillas dan ingin berusaha meyakinkan sang pemain untuk bergabung ke Camp Nou. Seperti diketahui, The Catalans sendiri tengah mencari seorang portero anyar sebagai calon suksesor Victor Valdes yang bakal hengkang tahun depan.

Sebelumnya Casillas juga telah dikait-kaitkan dengan sepasang klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Arsenal.

sumber : www.goal.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar