Minggu, 11 Agustus 2013

Jokowi Pulang Kampung ke Solo, Jakarta siapa yang Urus?


JAKARTA - Gubernur Joko Widodo (Jokowi) juga akan mudik lebaran ke kampung halamannya di Solo. Seperti yang biasa dilakukan setiap orang, yakni mengunjungi orang tua dan keluarga besar di saat lebaran.


Jokowi mengungkapkan, dirinya akan pulang ke kampung halaman bersama bersama istrinya Iriana pada hari ketiga lebaran. Setelah itu, akan kembali ke Jakarta besok (11/8). Sebab pada hari Senin (12/8) seluruh PNS sudah kembali bekerja, termasuk gubernur dan wakil gubernur DKI.  "Saya bersama keluarga akan pulang kampung ke Solo pada hari ketiga ketemu orangtua," ujar dia.

Ia mengatakan, lebaran tahun merupakan pertama kalinya semenjak menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Dirinya merasa adanya sedikit perbedaan dalam perayaan lebaran di Jakarta dibandingkan Solo. "Ini memang Lebaran pertama saya di Jakarta. Ya suasananya jelas beda. Di sini kan ya metropolitan. Makanannya ya beda sedikit lah, tapi ya kalau kita makan ya kenyang semua kok," imbuh sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu, Jokowi pun menyampaikan ucapan selamat Lebaran kepada seluruh warga Jakarta. "Saya Jokowi, Gubernur DKI Jakarta, kepada seluruh warga DKI saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriah. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," tukasnya.[ian/jpnn]

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar